Rabu, 07 September 2011

Untuk Bait Pertama

karna teman2ku yg bilang aku trlalu bodoh, kamu indah buatku kata mereka, dan photo2mu tiap aku buka flashdisk atau liat photo di pesbukmu -.- sesak rasa'y, seperti ada sesuatu yg mendorongku untuk kembali ke Bait Pertama.. tetapi aku tidak tahu kamu bisa menerima dan melanjutkan'y kembali seperti sedia kala dimana kita terangkai brsama.. aku coba brlari dr rasa ini, tp ada aja yg bkin aku slalu ingat km..
rasa'y aneh, kita baru jalan brng 1kali, dan kitapun pernah brjanji bkal pacaran di malam minggu, sesuatu yg belum pernah aku alami dan sesuatu yg ingin ku rasakan.. aku merindukan itu..
yaa mungkin ini salahku dulu, aku menghentikan hubungan kita di tengah jalan, lbh tepat'y kita gak pacaran dulu.. krna aku gak ingin ada kata 'putus' di antara kita, gak ingin ada rasa benci di akhir kita..
bhkan kamu mungkin gak pernah tau apa sebab aku menghentikan ini semua..
aku bukan seseorang yg bermateri.. tiap aku melihat kamu, yg ada dlm pikiranku cuman 'kapan yah aku bikin km bahagia, bisa ga yah aku bkin km seneng..'
sdngkan yg aku liat kbnykan orang pacaran mereka berboncengan, pake kendaraan bagus yg bisa melaju kencang melebihi sepeda bututku.. apa yg bisa kamu banggakan dr aku ? aku cuman bisa ngajak kamu bersepeda aja..
ingat kembali yg terjadi, tiap langkah yg kita pilih.. meski terkadang pedih, harapan untuk jd yg terbaik buat kamu.. :')

"ku hanya ingin bila kau melihatku, kapanpun, dimanapun, hatimu kan berkata seperti ini 'pria inilah yg kan slalu memujamu, pria inilah yg kan slalu merindukanmu'.."

maaf kalo postingan aku ini, ga maksud buat di baca.. toh ini curhatanku aja.. terima kasih.. :)
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Untuk Bait Pertama dan kamu bisa menemukan artikel Untuk Bait Pertama ini dengan url http://asrul-live.blogspot.com/2011/09/untuk-bait-pertama.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Untuk Bait Pertama ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Untuk Bait Pertama sebagai sumbernya.

Baca Juga Yang dibawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Label

Berlangganan

Postingan Terbaru

Facebook

Etc

Copyright 2012 Share Of My Life Redesign by Asrul Nur Rahim | Seo Elite By Bamz